Putri Candrawathi Masih Tutup Mulut, Begini Kata Ayah Brigadir J...

Keluarga almarhum Brigadir J, mendesak Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo yang menjadi tersangka kasus penembakan terhadap Brigadir J, segera buka mulut.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Putri Candrawathi Masih Tutup Mulut, Begini Kata Ayah Brigadir J...
Ayahanda Brigadir J, Samuel Hutabarat

SUNGAIBAHAR, INFOJAMBI.COM - Keluarga almarhum Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J, mendesak Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo yang menjadi tersangka kasus penembakan terhadap Brigadir J, segera buka mulut.

Pihak keluarga yakin, Putri merupakan saksi kunci dalam mengungkap motif penembakan, sehingga Brigadir J tewas. Keluarga Brigadir J minta penanganan kasus ini tidak berbelit-belit, karena keterangan yang diungkap ke publik berubah-ubah.

Pantauan INFOJAMBI.COM, rumah orang tua Brigadir J di kompleks SD Negeri 74 Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Muaro Jambi, terus didatangi sanak keluarga dan kerabat untuk memberi ucapan duka kepada kedua orang tua Brigadir J.

Tamu yang datang tidak hanya dari Kabupaten Muaro Jambi dan Batanghari, tapi juga ada yang dari Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Selain mengucapkan belasungkawa, mereka juga datang untuk mengetahui langsung kondisi ayah dan ibu Brigadir J.

Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak yang kondisinya mulai pulih meski masih menyisakan trauma mendalam, tampak sudah bisa berkomunikasi dengan kerabatnya yang peduli pada nasib Brigadir J.

Baca Juga: Tanda Tanya Kematian Anggota Brimob di Rumah Dinas Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Ferdy Sambo..?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya