Ribuan Botol Miras Diamankan

Penjualan Minuman Keras (Miras) diwilayah Kabupaten Merangin masih tergolong tinggi, terbukti dari hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Siginjai 2018

Reporter: Jefrizal | Editor: Izwan Sholimin
Ribuan Botol Miras Diamankan

INFOJAMBI.COM - Penjualan Minuman Keras (Miras) diwilayah Kabupaten Merangin masih tergolong tinggi, terbukti dari hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Siginjai 2018 yang digelar Polres Merangin didapati ribuan botol miras dari berbagai tempat yang berbeda.

Operasi pekat yang digelar, Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 22.00 wib tersebut, Polres Merangin menyisir kawasan Kecamatan Pamenang, dan memeriksa setiap toko kelontong yang ditengarai menjual minuman beralkohol. Saat tiba didesa Rejosari, tepatnya di toko Manisan milik Nurkholis (37) petugas menanyakan apakah ditoko ini menjual minuman keras.

Saat ditanya petugas, Nurkholis mengaku hanya menjual beberepa botol saja, “Cuma ada sedikit pak, tida banyak kami jual,” ucapnya ke petugas kepoliasin.

Namun aparat merasa curiga dengan isi gudang penyimpaan milik Nurkholis, polisi pun meminta izin untuk melakukan pemeriksaan digudang tersebut, namun orang tua dari Nurkholis seolah berusahan menghalangi pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas.

Setelah melakukan negosiasi panjang, petugas pun diperbolehkan memeriksa, dan ternyata di dalam gudang tersebut ditemukan ratusaan botol miras dengan berbagai merek. “Barang nya baru datang tadi pak, saya tidak bermaksud untuk menyembunyikannnya,”ungkapnya.

Baca Juga: Pemkab Merangin Cepat Perbaiki Jalan Longsor

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya