Satgas Yonif Raider 142/KJ Periksa Kesehatan Warga Perbatasan

| Editor: Doddi Irawan
Satgas Yonif Raider 142/KJ Periksa Kesehatan Warga Perbatasan


Tim kesehatan memeriksa kesehata warga | foto : penrem 042




INFOJAMBI.COM - Tim Kesehatan Pos Kotis Elelim merespon cepat permintaan warga sekitar pos, untuk pemeriksaan kesehatan yang masyarakat keluhkan.





Pelaksanaan respon cepat tim kesehatan dilaksanakan di SMAN 1 Elelim, Pos Jaga Kotis Elelim, dan depan rumah warga, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Senin, (25/4/2022).





Danpos Kotis Elelim, sekaligus Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ, Letkol Inf Esnan Haryadi, menyampaikan kepada tim kesehatan agar melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik.





Warga datang ke pos untuk memeriksakan kesehatan harus dilayani segera. Apabila warga tidak bisa datang ke pos, bisa minta pelayanan pemeriksaan kesehatan di rumah atau lokasi lain.





"Segera datangi rumah warga atau lokasi lain tersebut, tanpa melupakan faktor keamanan personel," pesan Letkol Esnan.





Dokter Satgas Letda CKM dr. Tirza mengatakan, tim kesehatan memberi pelayanan terbaik pada masyarakat yang butuh pemeriksaan kesehatan. Dia berharap kualitas kesehatan warga tetap terjaga.





Pada kesempatan yang sama, siswa SMAN 1 Distrik Elelim yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan dari pos TNI. Kaki siswa itu terkena pecahan kaca dan sudah diberikan pengobatan. | REL


Baca Juga: Koramil 415-11 Jambi Timur Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya