SKK Migas PetroChina Bantu Pemkab Tanjab Barat 1.000 Liter Minyak Goreng

Untuk menstimulasi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam melakukan percepatan vaksinasi Booster, SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd memberikan bantuan

Reporter: Alfatih | Editor: Doddi Irawan
SKK Migas PetroChina Bantu Pemkab Tanjab Barat 1.000 Liter Minyak Goreng

INFOJAMBI.COM - Untuk menstimulasi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam melakukan percepatan vaksinasi Booster, SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berupa minyak goreng kemasan sebanyak 1.000 liter.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh perwakilan dari PetroChina International Jabung Ltd kepada pemkab, di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (28/3/2022).

Hadir pada acara penyerahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H Agus Sanusi, perwakilan PetroChina International Jabung, Fauzan Ibrahim, para kepala OPD, dan undangan.

Dalam sambutannya, perwakilan PetroChina, Fauzan Ibrahim, menyatakan pihaknya sangat mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

"Kami memberikan bantuan minyak goreng kemasan sebanyak 1.000 liter sebagai rangsangan untuk masyarakat penerima vaksin booster dalam rangka pencapaian vaksinasi sebesar 80 % yang ditargetkan Pemkab Tanjung Jabung Barat," kata Fauzan.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat, menyampaikan terima kasih kepada SKK Migas - PetroChina International Jabung dalam dukungannya terhadap percepatan vaksinasi yang dilakukan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dengan adanya bantuan minyak goreng 1.000 liter ini, Pemkab Tanjab Barat juga berharap bantuan ini bisa sebagai pengendali minyak goreng yang saat ini sedang susah dicari.

"Sesuai arahan Presiden Joko Widodo jelang bulan suci Ramadhan, harus lebih mempercepat proses vaksinasi, terlebih lagi pada vaksinasi booster yang masih rendah presentasinya," ungkap Bupati.

Sebagai pemimpin daerah, Bupati juga bertanggung jawab atas masyarakat yang harus terhindar dari covid 19. Maka dari itu Bupati mengajak seluruh masyarakat mengikuti proses percepatan vaksinasi.

"Kami akan buka gerai vaksinasi dan akan kami bagikan minyak goreng yang ada ini kepada masyarakat," kata Bupati.

Bupati juga mengajak seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menstimulasi masyarakat terhadap percepatan vaksinasi.

"Dengan adanya rangsangan ini Insya Allah mulai besok kita akan langsung vaksinasi," ujar Bupati.

Baca Juga: SKK Migas Gelar Sosialisasi dan Media Kompetisi 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya