Tahanan LP Kabur Mengaku Ingin Bertemu Dengan Istri dan Anak

| Editor: Wahyu Nugroho
Tahanan LP Kabur Mengaku Ingin Bertemu Dengan Istri dan Anak

Laporan Andra Rawas



INFOJAMBI.COM - Aksi nekat tahanan Lapas Klas II A Jambi yang diketahui bernama Nopri Yusri (30) mencoba melarikan diri kamis (26/4/18) dan sempat menghebohkan para pengguna jalan yang melintas di jalan Patimura, dan para pengunjung lapas akhirnya berhasil diamankan tersebut mengaku nekat kabur saat akan dibawa ke mobil tahanan untuk menjalani sidang, karena ingin bertemu istri dan anaknya.

"Baru malam tadi aku merencanahkannyo, aku dibantu adik aku, karena mau ketemu istri, dapat kabar istri aku dekat dengan orang lain, aku dak terimo," ungkapnya kepada wartawan saat ditemui wartawan di Kejari Jambi.

Pria yang diketahui mendekam di lapas klas IIA jambi, dalam kasus tidak penyalagunaan narkoba jenis shabu seberat 700 gram dan divonis 14, tahun 2 bulan penjara tersebut, kini masih menjalani pemeriksaan oleh petugas Kejari Jambi.

Semetara itu adik Nopri yang membantu melakukan upaya pelarian yang diketehui bernama Fikri saat ini telah diserahkan dan diamankan ke aparat kepolisian polsek Telanaipura untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

BACA JUGA : Hendak Disidang Tahanan Lapas Jambi Kabur

"Barang bukti yang disita berupa ponsel milik adik tahanan yang berisikan percakapan rencana melarikan diri dan beberapa bukti lain," beber Kasi Pidum Kejari Jambi Lusi Fitriyani.

Editor : Wahyu Nugroho

Baca Juga: Napi Meninggal, Pihak Lapas Klas II A Jambi Bungkam

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya