Tim Gugus Tugas Covid-19 Batanghari Terima Bantuan APD dari Anggota Komisi IX DPR RI

| Editor: Wahyu Nugroho
Tim Gugus Tugas Covid-19 Batanghari Terima Bantuan APD dari Anggota Komisi IX DPR RI

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho



INFOJAMBI.COM - Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari, Senin (18/5/2020) menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Drs H Zulfikar Achmad anggota Komisi IX DPR RI Dapil Jambi.

Pantauan dilapangan menyebutkan, terlihat tim gugus tugas Covid-19 Batanghari menyambut kedatangan anggota DPR RI dari fraksi Demokrat di halaman depan kantor BPBD Kabupaten Batanghari.

Mantan Bupati Bungo itu dalam sambutannya mengatakan bahwa, dirinya sangat peduli dengan Batanghari karena wabah virus Corona sudah banyak menyerang di Kabupaten tertua ini.

"Semoga bantuan APD yang kami berikan bisa bermanfaat. Saya menghimbau agar masyarakat Batanghari selalu mengikuti himbauan dari pemerintah. Itulah cara untuk memutus mata rantai virus Corona," kata Zulfikar Achmad.

Jubir gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari dr. Elfie Yennie diwaktu yang sama mengucapkan terimakasih atas bantuan APD dari anggota DPR RI dapil Jambi.

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga bapak Zulfikar Achmad, sehat selalu. Bantuan ini akan segera direalisasikan. Mereka para medis sangat membutuhkan sekali," ungkap dr Elfie Yennie.***

Baca Juga: 'Kelakuan' Salam HD Dikecam Legislator Senayan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya