Wakil Gubernur Jambi Halal Bihalal di Batanghari

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arif, menyambut kedatangan Wakil Gubernur Jambi, H Abdullah Sani, dalam rangka hilal bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Batanghari, Kamis (19/5/2022).

Reporter: Devi Safitry | Editor: Doddi Irawan
Wakil Gubernur Jambi Halal Bihalal di Batanghari
Bupati Batanghari menyampaikan sambutan | devi

INFOJAMBI.COM - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arif, menyambut kedatangan Wakil Gubernur Jambi, H Abdullah Sani, dalam rangka hilal bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Batanghari, Kamis (19/5/2022).

Acara digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, dihadiri Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar, Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan, Asisten I Setda M Rifai Kadir, forkopimda Batanghari dan undangan.

Dalam sambutannya, Fadhil mengucapkan terima kasih dan menyampaikan permintaan maaf kepada Wagub dan semua masyarakat Batanghari.

"Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Batanghari saya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada Wakil Gubernur Jambi dan hadirin sekalian," ujarnya.

Fadhil juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Jambi dan jajaran atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan kepada Kabupaten Batanghari.

"Kabupaten Batanghari siap mendukung dan bersinergi untuk terwujudnya Jambi Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional di bawah ridho Allah SWT," katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, mengaku belum bisa membuat tertawa masyarakat jangan buat menangis dan yang paling penting menumbuhkan rasa solidaritas.

"Mari kita rajut kebersamaan, merajut toleransi, ukhwah Islamiah dan silaturahmi dengan siapun karena kita semua bersaudara," katanya.

Baca Juga: Wawako Safari Ramadhan ke Amuntai

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya