Wamenaker Inspeksi ke PetroChina Jabung, UU Keselamatan Kerja Turut Kawal Investasi Hulu Migas

SKK Migas bersama PetroChina International Jabung Ltd menerima kunjungan Wakil Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, Afriansyah Noor

Reporter: Dora | Editor: Doddi Irawan
Wamenaker Inspeksi ke PetroChina Jabung, UU Keselamatan Kerja Turut Kawal Investasi Hulu Migas
Wakil Menteri Tenaga Kerja, Afriansyah Noor, melakukan inspeksi ke Wilayah Kerja PetroChina International Jabung Ltd | foto : humas skk migas

TANJABBAR, INFOJAMBI.COMSKK Migas bersama PetroChina International Jabung Ltd menerima kunjungan Wakil Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, Afriansyah Noor, di area NEB#9, dan area WBD-7, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi, Minggu, 15 Januari 2023. 

Dalam kunjungan ini, Afriansyah diterima oleh VP Human Resources & Relations PetroChina, Dencio Renato Boele, beserta jajaran, Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie Pangeran mewakili Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, serta perwakilan dari Divisi SDMSO SKK Migas Pusat, Veronica Risna.

Usai meninjau langsung ke lapangan dan mendengar paparan dari tim PetroChina, terkait pemberian manfaat kepada masyarakat yang dilakukan PetroChina, putra daerah Jambi ini mengharapkan agar SKK Migas dan PetroChina meluruskan kembali informasi terkait program pengembangan masyarakat, dan persoalan rekrutment tenaga kerja lokal ke masyarakat di daerah.

Hal itu dikatakan Afriansyah untuk memberikan informasi yang benar, terkait manfaat yang muncul atas hadirnya kegiatan hulu migas di daerah. 

Baca Juga: SKK Migas Gelar Sosialisasi dan Media Kompetisi 2016

Wamenaker juga menyampaikan apresiasi atas prestasi-prestasi yang diraih PetroChina dalam mendukung program pemerintah membangkitkan ekonomi masyarakat, melalui program pengembangan masyarakat yang sudah dilakukan PetroChina dengan baik. 

Afriansyah menyebutkan, tidak ada yang menghendaki musibah. Untuk itu, berdasarkan hasil investigasi langsung ke lapangan, dia menyampaikan bahwa penanganan yang dilakukan SKK Migas –PetroChina sudah baik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya