1.237 Polisi Amankan Konser Dewa 19 di Eks Arena MTQ

Polda Jambi bersama Polresta Jambi mengerahkan 1.237 personel, untuk pengamanan konser musik 30 Tahun Dewa 19, di Eks Arena MTQ, Sabtu malam, 29 Oktober 2022.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
1.237 Polisi Amankan Konser Dewa 19 di Eks Arena MTQ
Ribuan polisi diturunkan untuk mengamankan konser musik Dewa 19 | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Polda Jambi bersama Polresta Jambi mengerahkan 1.237 personel, untuk pengamanan konser musik 30 Tahun Dewa 19, di Eks Arena MTQ, Sabtu malam, 29 Oktober 2022.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menyebutkan, pengamanan dilakukan guna mencegah potensi gangguan, karena yang hadir merupakan artis besar ibukota, grup band Dewa 19.

Baca Juga: Humas Polda Jambi Gelar Diskusi Publik, Menyikapi Berita Hoax

"Masyarakat Kota Jambi sangat antusias pada konser musik itu, sehingga untuk kenyamanan dan keamanan para peserta konser pihak kepolisian diturunkan untuk mencegah terjadinya tindakan yang dapat memicu kericuhan," jelas Mas Edy.

Berbagai bentuk pengaman dilakukan oleh pihak kepolisian, seperti pengecekan lokasi konser, pengamanan artis dari kedatangan hingga pulang, serta pengecekan penonton masuk ke lokasi konser.

Baca Juga: Polda Jambi Amankan 6.000 Baby Lobster

Masyarakat yang menonton konser musik ini diminta tetap tertib dan tidak anarkis. Silahkan menikmati konser musik dengan tidak membawa senjata tajam dan alkohol.

Mas Edy menegaskan, apabila ditemukan ada penonton konser melanggar aturan, akan segera diamankan dan dikeluarkan dari konser musik tersebut. 

Baca Juga: Dua Polisi Keturunan SAD Ajar Anak Rimba Membaca dan Menulis

"Diingatkan juga kepada warga agar berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar. Simpan barang-barang pribadi dengan baik dan parkir kendaraan di tempat aman yang telah disedikan panitia," himbaunya. ***

BERITA KAMI ADA DI GOOGLE NEWS | INSTALL APLIKASI INFOJAMBI.COM DI PLAYSTORE

Berita Terkait

Berita Lainnya