Dorong Produk Lokal, SKK Migas dan KKKS Inspeksi ke Pabrik

Mendorong tingkat kandungan dalam negeri atau TKDN di Industri penunjang hulumigas, SKK Migas dan KKKS melakukan kunjungan langsung ke pabrikasi di Batam, Kepulauan Riau.

Reporter: Humas SKK Migas | Editor: Doddi Irawan
Dorong Produk Lokal, SKK Migas dan KKKS Inspeksi ke Pabrik
SKK Migas bersama KKKS meninjau langsung ke pabrik | foto : humas skk migas

KEPRI, INFOJAMBI.COM - Mendorong tingkat kandungan dalam negeri atau TKDN di industri penunjang hulumigas, SKK Migas dan KKKS melakukan kunjungan langsung ke pabrikasi di Batam, Kepulauan Riau.

Kunjungan Selasa 7 Juni 2022 ini bertujuan untuk melihat langsung dari dekat kemampuan produk lokal, yang diharapkan mampu bersaing dengan produk impor.

Dalam inspeksi ini, ada delapan KKKS yang dibawa SKK Migas untuk melihat langsung produk yang dibuat di Batam, guna menunjang pelaksanaan proses produksi industri hulumigas di Indonesia.

Kepala Divisi Pengeloaan Rantai Suplai SKK Migas, Erwin Suryadi mengatakan, inspeksi dilakukan untuk melihat dari dekat produk yang bisa dijodohkan atau business matchmaker. Nantinya diharapkan dapat digunakan di industri hulumigas.

Menurut Erwin, SKK Migas berkomitmen terhadap produk lokal untuk menggerakan industri dalam negeri sesuai keinginan pemerintah.

Baca Juga: SKK Migas Gelar Sosialisasi dan Media Kompetisi 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya