Hari Pertama Bertugas di Jambi, Rusdi Ingatkan Anggota Polisi Jangan Banyak Gaya

Kapolda Jambi yang baru, Inspektur Jenderal Polisi Rusdi Hartono, langsung mengumpulkan para personelnya.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Hari Pertama Bertugas di Jambi, Rusdi Ingatkan Anggota Polisi Jangan Banyak Gaya
Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi yang baru, Inspektur Jenderal Polisi Rusdi Hartono, langsung mengumpulkan para personelnya.

Rusdi memimpin langsung apel pagi, di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kamis 20 Oktober 2022. Apel juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Yudawan Roswinarso.

Di hadapan para pejabat utama dan personel serta ASN Polda Jambi, mantan Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri ini menyampaikan beberapa peringatan.

Salah satunya, seperti dipesankan Presiden Joko Widodo, Rusdi minta anggota Polri di Jambi tidak hidup berlebihan. Tidak banyak gaya. Tidak hedonis.

Baca Juga: Ketika Irjen Iriawan Mengamankan Demo 4 Nopember

Pada apel perdananya, mantan Kapolres Garut dan Cimahi ini memperkenalkan diri. Dia mengajak seluruh personel bekerja sama memajukan Polda Jambi.

"Saya hadir di kesatuan ini membawa rasa cinta dan kasih sayang. Mudah-mudahan dengan kehadiran cinta kasih sayang saya di sini, dapat menjadi pengayom untuk kita semua," kata Rusdi.

Rusdi juga mengajak seluruh personel bersama-sama memelihara kamtibmas, serta mendukung situasi yang kondusif, karena mempengaruhi kualitas hidup masyarakat di Provinsi Jambi.

"Layani masyarakat dengan cinta kasih dan ikhlas. Pelayanan kepada masyarakat harus optimal. Kepada saya tidak perlu berlebihan, saya sama dengan rekan-rekan sekalian. Saya hadir disini atas takdir Tuhan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab," ujar jenderal bintang dua ini.

Rusdi mengingatkan para personel Polda Jambi agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, apalagi sampai merugikan institusi.

"Mari kita kembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri terutama di Polda Jambi," ajak Rusdi. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya