Lapangan PTM Sepakat Diresmikan

Lapangan Pelatihan Tenis Meja (PTM) Sepakat, di Lorong Sepakat, RT 13, Kelurahan Simpang III Sipin, Kota Baru, Kota Jambi, diresmikan

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
Lapangan PTM Sepakat Diresmikan
Pengurus PTM Sepakat bersama warga RT 13 Simpang III Sipin | foto : am

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Lapangan Pelatihan Tenis Meja (PTM) Sepakat, di Lorong Sepakat, RT 13, Kelurahan Simpang III Sipin, Kota Baru, Kota Jambi, diresmikan, Sabtu, 8 Januari 2023.

Peresmian dilakukan oleh Ketua RT 13, Rina Novianti, dihadiri Ketua PTM Sepakat, Rayulis dan Sekretarisnya Renol, serta Ketua Pemuda, Farpin Indra Kusuma Jaya, serta warga sekitar.

Ketua RT 13, Rina Nurfianti, mengapresiasi berdirinya PTM Sepakat. Dia berharap PTM ini menjadi wadah bagi perkembangan olahraga tenismeja di Kota Jambi.

"PTM ini diharapkan dapat meningkatkan animo warga terhadap olahraga tenismeja dan nantinya bisa melahirkan atlet dari sini," ujar Rina kepada infojambi.com.

Baca Juga: Tenis Meja Bukukan Tiga Emas Asian Para Games 2018

Ketua PTM Sepakat, Rayulis menjelaskan, lapangan PTM Sepakat dibangun dengan dana sumbangan para pemain dan donatur.

"PTM ini adalah cita-cita kami pengurus dalam menghadirkan lapangan sebagai wadah bagi pecinta tenismeja maupun tempat menyelenggarakan event tenismeja," ujar Rayulis 

Peresmian lapangan PTM Sepakat dirangkai dengan kegiatan turnamen tenismeja antar pengurus dan warga, tunggal dan ganda.

Pertandingan dimenangkan oleh Rayulis, juara 2 Sofin, juara 3 Hermon dan juara 4 Toni.

Untuk ganda, dimenangkan oleh Hermon dan Mul, juara 2 Rayulis dan Fauzan, juara 3 Pardik dan Jaka. Kepada para pemenang diberikan hadiah, dimeriahkan dengan hiburan dan doorprize. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya