Muhammad Lutfi Akan Tindak Distributor Migor

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi meminta distributor segera menyuplai kebutuhan minyak goreng (migor) di pasar sesuai dengan harga yang telah ditentukan.

| Editor: Doddi Irawan
Muhammad Lutfi Akan Tindak Distributor Migor
Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi meminta distributor minyak goreng segera menyuplai ke pasar rakyat dengan harga sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan. (Foto: Kemendag)

INFOJAMBI.COM – Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi meminta distributor segera menyuplai kebutuhan minyak goreng (migor) di pasar sesuai dengan harga yang telah ditentukan. Tindakan dan sanksi tegas akan diberikan kepada distributor yang tidak mengikuti aturan.

Hal ini tegaskan Mendag Lutfi saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke distributor minyak goreng curah di kota Makassar, Sulawesi Selatan, hari ini, Kamis (17/2).

“Saya meminta distributor minyak goreng curah segera menyuplai ke pasar rakyat dengan harga Rp 11.500/liter. Distributor harus mengikuti peraturan yang telah ditetapkan,” tegas Mendag Lutfi.

Mendag Lutfi juga memastikan migor akan disuplai ke seluruh kabupaten kota di seluruh Sulawesi Selatan. Ini dikarenakan Sulawesi Selatan sebagai pusat di seluruh Sulawesi.

Baca Juga: Kemendag-Kemkominfo Sinergi Kampanyekan Hari Bangga Buatan Indonesia 2021

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya