Pelan Tapi Pasti Ampar.id Diverifikasi Faktual Dewan Pers, Memang MANTAP Bang Juanda Itu…

Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers melakukan verifikasi faktual terhadap media siber Ampar.id.

Reporter: HSB | Editor: Syafruddin D
Pelan Tapi Pasti Ampar.id Diverifikasi Faktual Dewan Pers, Memang MANTAP Bang Juanda Itu…
Proses verifikasi faktual media Ampar.id secara virtual | foto : hsb

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers melakukan verifikasi faktual terhadap media siber Ampar.id. Verifikasi dilakukan secara virtual. Selasa, 8 November 2022.

Verifikasi disaksikan oleh Ketua Jaringan Media Siber Indonesia ( JMSI) Provinsi Jambi, Doddi Irawan, mewakili Tim Verifikasi Dewan Pers. 

Selain itu hadir pula Pimpinan Perusahaan PT Media Ampar KJA, Juanda Prayetno, Pemimpin Redaksi Ampar.id, Yasmin Simamora, dan Redaktur Ampar.id, Maskun Sopwan.

Secara virtual, verifikasi dilakukan oleh Kabid Pendataan Dewan Pers, Rita Sitorus, Tenaga Ahli Dewan Pers, Winarto, dan Staf Dewan Pers, Fajar.

Ketua JMSI Jambi, Doddi Irawan, yang dipercaya menjadi saksi verifikasi, menyampaikan apresiasi kepada Dewan Pers yang telah melakukan verifikasi faktual terhadap media-media di Jambi. Ini membuktikan keseriusan Dewan Pers menyehatkan media di Jambi.

"Terima kasih saya dipercaya menjadi saksi oleh Dewan Pers untuk mem verifikasi media Ampar.id. Saya tetap profesional menilai, walaupun ampar.id anggota saya di JMSI Jambi," ujar Doddi yang juga Pemimpin Redaksi dan Penanggung Jawab Infojambi.com.

Baca Juga: Dewan Pers Pasang Quick Response Code di Media Massa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya