Pertandingan Futsal HUT 20 PT Lise Permai, Bupati Tendang Bola Pertama

| Editor: Doddi Irawan
Pertandingan Futsal HUT 20 PT Lise Permai, Bupati Tendang Bola Pertama

Penulis : Alfatih | Editor : Redaksi



INFOJAMBI.COM - Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat memulai pertandingan futsal antar warga perumahan dalam rangka HUT ke-20 PT Lise Permai 2021.

Pembukaan pertandingan diselenggarakan oleh developer perumahan ternama di Kuala Tungkal ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati H Anwar Sadat, di Lapangan Futsal MM Beringin, Sabtu (7/8/2021).

Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kiprah serta dedikasi PT Lise Permai dalam mengembangkan perumahan-perumahan bertaraf menengah di Kuala Tungkal.

“Rumah yang disediakan cukup murah dan terjangkau, sehingga membantu pemerintah daerah dalam penyediaan rumah yang representatif bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati, open turnamen yang dilaksanakan oleh perusahaan properti yang dikomandoi Yeri Abdillah ini salah satu bentuk kontribusi dan partisipasi dalam pembangunan olahraga.

“Di masa pandemi ini, sinergitas, saling bahu membahu, tolong menolong dalam kebaikan sangat besar manfaatnya bagi kemajuan daerah,” sebut Bupati.

Bagi warga perumahan, pertandingan futsal ini termasuk cara unik mempererat silaturahmi sesama warga perumahan, sekaligus motivasi bagi warga secara individu maupun kelompok.

Bupati juga berharap agar turnamen futsal ini bisa tetap dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

“Siapa tahu kedepannya dengan kompetisi ini muncul pemain-pemain futsal berbakat yang bisa diandalkan dalam event lebih besar dan bergengsi lagi,” katanya.

Kepada para pemain, Bupati berpesan agar tetap mengedepankan sportifitas dan kekompakan. Berkompetisi dan bersaing dengan fair agar silaturahmi antar sesama semakin kuat terjalin. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya