PetroChina Lakukan Optimalisasi Demi Pencapaian Target Produksi Jabung 2022

PetroChina dengan dukungan penuh SKK Migas terus mengoptimalkan berbagai program kerja 2022 demi mencapai target produksi dan lifting tahun ini.

Reporter: Rilis | Editor: Doddi Irawan
PetroChina Lakukan Optimalisasi Demi Pencapaian Target Produksi Jabung 2022
SKK Migas - PetroChina

JAKARTA, INFOJAMBI.COM - Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PetroChina International Jabung Ltd dengan dukungan penuh dari SKK Migas, terus mengoptimalkan berbagai program kerja 2022 demi mencapai target produksi dan lifting tahun ini. 

Sebagai operator Wilayah Kerja Jabung di Provinsi Jambi, PetroChina termasuk satu dari 15 KKKS yang diundang SKK Migas dalam rapat koordinasi membahas target produksi 2022 beberapa saat yang lalu. 

Dalam rapat koordinasi antara pimpinan SKK Migas dengan KKKS yang berlangsung tanggal 16 – 17 September, Presiden Direktur PetroChina Qian Mingyang memberikan paparan didampingi oleh General Manager Jabung Wang Qilin, Senior Development Manager Budi Tyas Utomo dan Reservoir Engineering Manager Wicaksono. 

Saat ini, PetroChina telah menyelesaikan 9 program pengeboran dari 11 sumur pengembangan yang telah disetujui di Rencana Kerja dan Anggaran (WP&B) awal tahun 2022.

Tidak hanya itu, PetroChina juga menambah program pengeboran di 3 sumur pengembangan baru, sehingga target total tahun ini mencapai 14 pengeboran sumur pengembangan.

“Dari 9 sumur pengembangan yang telah dibor, 5 sumur telah diproduksikan dengan kontribusi produksi sebesar 2.047 BPD minyak dan kondensat, dan 14 MMSCFD raw gas,” Qian mengatakan.

Baca Juga: SKK Migas Gelar Sosialisasi dan Media Kompetisi 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya