Satu Pekerjanya Meninggal Dunia, SKK Migas - PetroChina International Jabung Berkabung

Kastalani (43), pekerja sub-kontraktor SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd yang mengalami kecelakaan kerja beberapa waktu lalu, meninggal dunia

Reporter: DD | Editor: Doddi Irawan
Satu Pekerjanya Meninggal Dunia, SKK Migas - PetroChina International Jabung Berkabung
Kastalani

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kastalani (43), pekerja sub-kontraktor SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd yang mengalami kecelakaan kerja beberapa waktu lalu, meninggal dunia, Jumat, 23 Desember 2022.

Satu dari delapan pekerjaan yang mengalami kecelakaan kerja di Area NEB#9, Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit di Jakarta.

Kepergiaan suami dari Masdiana yang memiliki empat orang anak ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd. Mereka menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga Kastalani.

Manajemen PetroChina menyatakan akan mengurus semua keperluan pemulangan jenazah Kastalani ke rumah duka, di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi.

Baca Juga: SKK Migas Gelar Sosialisasi dan Media Kompetisi 2016

“Manajemen dan pekerja PetroChina di Lapangan Jabung dan Kantor Jakarta menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Pak Kastalani. Kami berharap keluarga diberi kekuatan dalam masa-masa yang berat ini,” tulis manajemen PetroChina pada akun Instagram petrochina_id.

Kastalani mengalami kecelakaan kerja pada Minggu, 18 Desember 2022. Lima orang pekerja lainnya dievakuasi ke Jakarta oleh SKK Migas - PetroChina, untuk mendapatkan pengobatan intensif, sejak Senin 19 Desember 202.

Sampai hari ini, kelima pasien berada dalam keadaan baik dan tengah melanjutkan perawatan, sesuai kondisi masing-masing di rumah sakit di Jakarta. Sementara satu orang lainnya melanjutkan perawatan di rumah sakit di Jambi. 

Satu orang pekerja yang sebelumnya diizinkan beristirahat di rumah, dirujuk ke rumah sakit di Jakarta untuk pengecekan ulang kondisinya, dan melanjutkan perawatan pasca-insiden. 

“Segenap dokter dan tim perawatan di rumah sakit terus mengupayakan yang terbaik bagi seluruh pekerja yang saat ini masih mendapatkan perawatan,” tulis manajemen PetroChina dalam akun IG resminya https://www.instagram.com/petrochina_id/ ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya