SKK Migas dan KKKS Sumbagsel Susun Langkah Tingkatkan Produksi 2023

Menjelang berakhirnya tahun 2022, SKK Migas mengadakan kegiatan kunjungan manajemen dan persiapan fifting akhir tahun 2022.

Reporter: DOD | Editor: Doddi Irawan
SKK Migas dan KKKS Sumbagsel Susun Langkah Tingkatkan Produksi 2023
Kunjungan manajemen SKK Migas dan persiapan fifting akhir tahun 2022 | foto : humas skk migas

PALEMBANG, INFOJAMBI.COM - Menjelang berakhirnya tahun 2022, SKK Migas mengadakan kegiatan kunjungan manajemen dan persiapan fifting akhir tahun 2022. Kunjungan kerja di Wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto didampingi Deputi Eksplorasi, Pengembangan, dan Manajemen Wilayah Kerja SKK Migas Benny Lubiantara, Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Anggono Mahendrawan, Kadiv Operasi Produksi Bambang Prayoga, Plt Kadiv Program dan Komunikasi SKK Migas Mohammad Kemal beserta jajaran SKK Migas terkait.

Kegiatan berlangsung 3 hari, 27 - 29 Desember 2022. Kepala SKK Migas dan rombongan melihat proses monitoring kegiatan operasi dan produksi KKKS di wilayah Sumbagsel yang sudah terintegrasi dengan integrated operation center (IOC) SKK Migas Pusat.

Kunjungan dilanjutkan dengan melihat hasil-hasil mitra binaan dalam program pengembangan masyarakat (PPM) yang dilakukan oleh KKKS di Sumbagsel. Dalam kunjungan tersebut Kepala SKK Migas melakukan diskusi dengan pimpinan KKKS di Sumbagsel terkait kinerja capaian 2022 dan rencanan program 2023. 

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Pertamina refinery unit (RU) III Plaju yang mengolah minyak mentah hasil produksi KKKS di Sumbagsel, serta kegiatan pengeboran sumur Lokasi SAS-1 ST KKKS Sele Raya Belida. 

Baca Juga: SKK Migas Gelar Sosialisasi dan Media Kompetisi 2016

“Kegiatan selama 3 hari ini salah satu upaya industri hulu migas melihat kesiapan di lapangan dalam mencapai amanah pemerintah, yaitu untuk jangka pendek berupa produksi 660 ribu BOPD minyak dan  6160 MMSCFD gas di tahun 2023, dan menyelaraskan dengan target jangka panjang 1 juta BOPD dan 12 ribu MMSCFD di tahun 2030,” kata Dwi kepada pimpinan KKKS se-Sumbagsel, (27/12/2022).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya