Dinas PU Provinsi Jambi Gelar Donor Darah

Memperingati Hari Bhakti ke-71 Pekerjaan Umum (PU), Dinas PU Provinsi Jambi

Reporter: Yudi Pramono | Editor: Doddi Irawan
Dinas PU Provinsi Jambi Gelar Donor Darah
Kegiatan donor darah memperingati hari Bhakti PU || yudi pramono

KOTAJAMBI — Memperingati Hari Bhakti ke-71 Pekerjaan Umum (PU), Dinas PU Provinsi Jambi menggelar kegiatan mulia, donor darah. Kegiatan ini dilakukan Jum’at (2/12).

Donor darah Hari Bhakti PU ini terselenggara berkat kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Para pendonor datang dari lingkungan Dinas PU Provinsi Jambi.

Tampak ikut menyumbangkan darahnya, Kepala Bagian Umum Dinas PU Provinsi Jambi, Kisno Gunawan. Menurut Kisno, dalam kegiatan ini ditargetkan mencapai 75 orang pendonor.

“Donor darah ini untuk membantu PMI memenuhi kantong-kantong darah yang dapat digunakan bagi pasien yang membutuhkan darah. Ini wujud rasa kemanusiaan insan PU di Jambi,” ujar Kisno.

Selain donor darah, dipimpin Kepala Dinas PU Provinsi Jambi, Dody Irawan, dilakukan kunjungan ke rumah-rumah para pensiunan PU. Kunjungan diikuti oleh pengurus dan anggota Dharma Wanita Dinas PU Provinsi Jambi.

“Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para keluarga para pensiunan PU. Ada juga yang masih aktif bekerja,” kata Dody.

Baca Juga: Haji Arfan Masih Bisa Dua Kali

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya