Hari Ini Jalan Sridadi Dibuka Lagi untuk Angkutan Batu Bara

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, minta para pengusaha tambang dan sopir angkutan batu bara mengikuti peraturan yang telah disepakati bersama

Reporter: Andra Rawas | Editor: Syafruddin D
Hari Ini Jalan Sridadi Dibuka Lagi untuk Angkutan Batu Bara
Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Jelang dibukanya Jalan Sridadi, Kabupaten Batanghari, usai dilakukan perbaikan, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, minta para pengusaha tambang dan sopir angkutan batu bara mengikuti peraturan yang telah disepakati bersama.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas, Kombes Pol Mulia Prianto, menyampaikan, Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah VI telah melakukan perbaikan Jalan Sridadi, Batanghari.

“Direncanakan Jalan Sridadi dibuka Senin sore, 5 Desember 2022. Ini disampaikan pada rapat teknis pengaturan pers dalam rangka buka tutup arus, terkait adanya perbaikan jalan dan membahas operasional angkutan batu bara," kata Mulia.

Rapat dipimpin oleh Asisten I Pemprov, Apani Saharudin, dihadiri KBO Ditlantas Polda Jambi,  Kasi Ops Korem 042/ Gapu, Kadishub Provinsi Jambi, Kepala Satpol PP Provinsi Jambi, Kepala BPJN, Karo Perekonomian, dan perwakilan asosiasi batu bara Jambi.

Baca Juga: Polda Jambi Amankan 6.000 Baby Lobster

Mulia menjelaskan, dalam rapat ini juga dibahas tindak lanjut operasional dan penegakan hukum kendaraan batu bara. Pengaturan pemasangan stiker genap - ganjil, sesuai Pelabuhan TUKS segera dilaksanakan dan disosialisasikan kepada angkutan yang  belum tergabung ke dalam transportir yang sudah terdata.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya