Ketua Asprov PSSI Jambi : Jadikan Insiden Kanjuruhan Sebagai Pelajaran

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jambi, Muhammad Fadhil Arief menyampaikan bela sungkawa terhadap para korban meninggal dunia pada insiden di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Reporter: - | Editor: Izwan Sholimin
Ketua Asprov PSSI Jambi : Jadikan Insiden Kanjuruhan Sebagai Pelajaran
Ketua Asprov PSSI Jambi, Fadhil Arief || Foto : Dok Asprov

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jambi, Muhammad Fadhil Arief menyampaikan bela sungkawa terhadap para korban meninggal dunia pada insiden di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Kerusuhan terjadi usai tuan rumah Arema kalah 2-3 kontra Persebaya. Insiden maut ini mengakibatkan ratusan korban jiwa. Bahkan diantaranya anggota kepolisian yang sedang bertugas melakukan pengamanan pertandingan tersebut.

"Saya atas nama pribadi dan juga keluarga besar Asprov PSSI Jambi mengucapkan duka cita mendalam terhadap para korban. Dan mendo'akan para korban yang hingga saat ini diketahui masih mendapatkan perawatan medis agar pulih kembali," kata Ketua Asprov PSSI Jambi, Fadhil Arief dirilis laman resmi pssijambi.com, Minggu malam (2/10/2022).

Fadhil mengatakan, peristiwa ini agar menjadi pelajaran bagi masyarakat, khususnya para pecinta bola untuk lebih berjiwa sportif dalam memberikan dukungan terhadap klub kesayangannya.

Baca Juga: Jadwal Pelantikan Pengurus Asprov PSSI Jambi Dimajukan, Mochamad Iriawan Dipastikan Hadir

"Kita tentu tidak ingin peristiwa memilukan itu terjadi kembali dalam dunia persepakbolaan kita, bahkan di Jambi. Dan kita akan selalu mengevaluasi dari setiap kompetisi," tegas Fadhil.***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya