SKK Migas - Pemkab Muba Silaturrahmi, Bahas Kelancaran Operasi Hulu Migas

Kepala SKK Migas Sumbagsel bersama Pj Bupati Musibanyuasin

Reporter: Humas SKK Migas | Editor: Doddi Irawan
SKK Migas - Pemkab Muba Silaturrahmi, Bahas Kelancaran Operasi Hulu Migas
Kepala SKK Migas Sumbagsel bersama Pj Bupati Musibanyuasin | foto : humas skk migas

MUSIBANYUASIN, INFOJAMBI.COM - SKK Migas bersama KKKS Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 Field Ramba dan Pendopo, bersilahturami dengan Pj Bupati Musi Banyuasin, Apriyadi, di Kantor Bupati Muba, Selasa, 28 Juni 2022. 

Apriyadi menyambut hangat Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan, beserta rombongan. Pertemuan ini membahas rencana sinergi antar Pemerintah Kabupaten Muba dan SKK Migas – KKKS.

Anggono mengungkapkan, PHR Zona 4 sejauh ini industri hulu migas terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah, termasuk dengan Disnakertrans Musi Banyuasin, untuk penyerapan tenaga kerja lokal sesuai kebutuhan dan kemampuan KKKS. 

“Sebelumnya telah digarap bersama program unggulan Muba Vocational Center (MVC) yang menjadi harapan kedua pihak agar menjadi wadah putra putri Muba untuk bisa memperoleh pelatihan spesifik dengan sertifikasi nasional atau internasional,” ungkap Anggono. 

Anggono berharap SDM tersertifikasi ini juga dapat diterima untuk bekerja tidak hanya di Kabupaten Muba, melainkan lintas provinsi bahkan negara.

Baca Juga: SKK Migas Gelar Sosialisasi dan Media Kompetisi 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya